Kata Sambutan


                 

 

    Dr. Kaiman Turnip, M.Si

    Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia

    Provinsi Sumatera Utara

 

 

Dalam menghadapi tantangan globalisasi dan perkembangan ilmu pengetahuan yang sangat pesat, dibutuhkan sumber daya aparatur yang handal. Kebutuhan ini diperlukan agar aparatur siap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai dengan tuntutan penerapan kepemerintahan yang baik. Untuk dapat menghasilkan sumber daya aparatur yang berkualitas diperlukan mekanisme Pendidikan dan pelatihan (diklat) yang dapat mengembangkan wawasan dan pengetahuan serta meningkatkan profesionalisme dan kompetensi aparatur negara.

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Utara, dalam melaksanakan fungsi dan perannya memiliki tanggung jawab meningkatkan kompetensi dan profesionalisme sumber daya aparatur dengan menyelenggarakan berbagai program dan kegiatan kediklatan melalui e-diklat teknis, fungsional, maupun Kepemimpinan. Harapan kami, keberadaan Website ini membuka akses informasi yang lebih luas serta sebagai sarana komunikasi yang saling membangun, khususnya di bidang peningkatan kompetensi pegawai.

Setelah kenal maka sayang, untuk itu respon, masukan dan apresiasi terhadap keberadaan BPSDM Provinsi Sumut kami harapkan, untuk memotivasi kami memperbaiki, meningkatkan isi dan kualitas Pendidikan, dan Pelatihan serta  dapat memacu semangat kami dalam berpikir, berkarya, dan bertindak untuk mengelola BPSDM lebih Profesional, yang akan bermuara kepada peningkatan pelayanan kepada masyarakat, melalui visi “ Sumber Pamong yang Profesional dan Amanah “.

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         

Medan,   Mei 2019